Thursday, March 10, 2011

aku sudah tidak bisa takut lagi.
sudah tidak boleh.
terlalu banyak ketakutan yang membuatku menjadi salah satu yang munafik
dan hal itu akan membuatku dibenci tuhanku.
membuatku menjadi bisu
membuatku menjadi salah
membuatku menjadi apa ini?
aku tak mau berhenti.
aku akan harus lari sambil menebang belenggu dengan sebilah senyum yang mereka asah tajam
semoga Tuhan mematahkan kakiku apabila ternyata jalan yang ku injak untuk berlari salah adanya
dan semoga Tuhan memulihkan kakiku apabila aku masih bisa bersyukur atas kasih sayangnya.
karena aku ingin terus bermain dalam skenario yang Tuhanku buat.
maka itu, aku harus tidak takut lagi,
tidak takut lagi selain kepadaNya

semoga Tuhan kabulkan amin kami.
أمين

No comments:

Post a Comment

leave a pleasure to give an opinion :)

अनुयायियों