Sunday, January 02, 2011

kami tidur di atas krim vanila

dan jatuh kebawah sayap burung gereja

diajak melompat terbang jatuh dan mengkiuk

ia kenalkan aku dengan warna

dan ditinggalkan nya aku di atas petal bunga yg terikat oleh sepalnya

aku disuruh tidur didalam kuncup putik nya

wangi lembut

dengan warna norak

persis seperti warna yang kupunya

aku minum sedikit madu dilambung bunga itu

tiba tiba si lebah datang menampar mukaku dengan sayap nya

aku tarik belang si lebah dan lebah pergi meninggalkan aku dengan bungaku ini

ditinggal lah aku hanya berdua

tapi tiba bodoh aku cari si lebah konyol itu

yang ku temukan hanya ia yang terbang terbang di dalam otak ku

menusuk nusuk rasa ku dengan buntutnya

kenapa juga dia disini?

lebah konyol.




by Adinda Viantiaisha Fadlil on Wednesday, 22 September 2010 at 18:33

No comments:

Post a Comment

leave a pleasure to give an opinion :)

अनुयायियों